cerpen misteri sahabat kecilku hendro widitomo

Cerpen Misteri – Sahabat Kecilku | Hendro Widitomo

Buku Cerpen Fiksi Horor Misteri Sastra Story Teks Viral

Hai namaku Widi, aku mau bercerita tentang masa kecilku yang menyenangkan bersama teman-teman. Kisah ini terjadi di tahun 80an di sebuah kota berkembang di sudut Pulau Jawa. Saat itu mungkin umurku baru 4 tahun. Sebuah usia yang masih penuh riang, canda tawa, dan kemanjaan dari kedua orang tua. Di rumah kami tinggal berempat. Ada bapak, ibu dan kakakku yang waktu itu yang masih berusia 6 tahun. Memang jarak usia kami cukup dekat sehingga sering bermain bersama.

Sama seperti bocah pada umumnya, kami dibesarkan di sebuah kampung yang ramai teman sepermainan. Setiap sore kami berkumpul di pelataran untuk bermain permainan tradisional. Ada kelereng, lompat tali, engklek, gobak sodor dan sebagainya. Waktu itu belum ada gadget, internet bahkan sebagian masih belum mempunyai TV maupun radio di rumah. Makanya, bermain bersama adalah satu-satunya hiburan bagi kami mengisi waktu luang. Tak mungkin kami bisa melupakan saat-saat indah itu.

Di kampung aku dikenal sebagai Si Bontot, maklum usiaku paling kecil diantara teman-teman yang lain. Kadang aku diberi kemudahan saat bermain karena badanku paling pendek. Apalagi waktu lompat tali, ga mungkin aku bisa mengimbangi tinggi mereka yang waktu itu sudah SD.

Selengkapnya :
https://buku.maestromedia.co.id/cerpen-misteri-sahabat-kecilku-hendro-widitomo/