Maestro Media KIOSK
Berita,  Hardware & Networking,  Software Development,  Teknologi

Maestro Media Jasa Pembuatan KIOSK Touchscreen

Kiosk adalah sebuah sistem berbasis komputer yang berbentuk menyerupai mesin ATM yang digunakan oleh masyarakat untuk mengakses suatu informasi.

Keutamaan kiosk ini adalah penyedia informasi dapat memberikan data / informasi / pesan dengan berbasis teks, gambar, audio dan video  secara lebih interaktif dan menarik. Publik bisa mengakses informasi yang mereka butuhkan sesuai dengan data yang telah diinput didalam kiosk tersebut.

Dengan pesatnya kebutuhan informasi dan pelayanan untuk publik, maka kebutuhan kiosk ini meningkat secara signifikan dari tahun ke tahun. Saat ini mulai banyak digunakan untuk Aplikasi Pusat Perbelanjaan / Mall, Perhotelan, Perbankan, Perkantoran, Airport, Rumah Sakit, Universitas / Sekolah, Kantor pemerintah, Tempat Pariwisata, Ticketing, Perpustakaan, Exhibisi / Pameran Dagang dan semua tempat yang membutuhkan akses informasi.

Maestro Media senantiasa terus belajar dan berupaya mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan arus teknologi sesuai kemajuan zaman. Kami  menyediakan layanan pembuatan paket software dan hardware Kiosk dengan penawaran menarik.
Hubungi kami

Baca Juga  Bisnis Online? Siapa Takut