Kaki Bumi Coffee Temanggung
Artikel,  Berita,  Destinasi Wisata,  Kabupaten Temanggung,  Plesir Jateng

Melepas Lelah Ditemani Secangkir Kopi di Kaki Bumi Coffee Temanggung

Perjalanan dari Semarang – Wonosobo waktu itu adalah secarik kisah perjuangan kami bertahan di tengah badai Pandemi COVID 19 yang menuntut untuk lebih kreatif dan sabar di tengah keterbatasan ruang dan waktu. Setelah begadang semalaman untuk membuat dokumen penawaran dan menyiapkan prototytpe produk, selepas subuh kami segera memulai perjalanan. Mata kantuk dan beratnya beban di pundak menjadi tantangan atas tanggung jawab kerja dan keluarga.

Hasil tak Akan Mengingkari Perjuangan

Presentasi yang kami lakukan diterima dengan baik oleh rekanan. Ada raut kebahagiaan dalam tim kami, secercah harapan untuk menyambung hidup untuk pribadi serta perusahaan. Dengan perasaan lega dan sekedar sebagai ucapan syukur kami memutuskan mampir ngopi dan sejenak berkoordinasi sembari menyandarkan pundak yang kian lunglai.

Kaki Bumi Cofee

Sejuknya udara di Temanggung menawarkan pesona eksotik tersendiri bagi pecinta wisata alam. Diapit 2 gunung Sindoro Sumbing yang membuat seakan segan untuk mengedipkan mata. Lelah aktifitas yang menjemukan seakan terbayar lunas ditemani secangkir kopi hangat di Kaki Bumi Cofee. Terletak di Jalan Raya Parakan – Wonosobo, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Pilihan yang tepat untuk menjernihkan pikiran dan bercengkarama dengan teman maupun rekan kerja.

Pesona pemandangan yang menawan dan asri cocok sekali untuk tempat nongkrong dan menjadi spot selfie menarik bagi penggemar sosial media. Berkumpul bersama pasangan maupun sahabat menambah kehangatan di dinginnya udara senja lereng Gunung Sumbing.

 

Baca Juga  Yang pasti adalah ketidakpastian